Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 30 Oktober 2011

T.R.I.A.D istimewa


Lama tak menelurkan album, band rock TRIAD (sebelumnya The Rock) yang dibidani oleh Ahmad Dhani akhirnya merilis album kedua berjudul 'Istimewa'.
Dhani yang menyebut album kedua ini mirip album 'the best' karena memasukkan lagu yang sudah dikenal masyarakat. Tapi ada dua lagu baru dalam album kedua, yakni berjudul Istimewa dan Terbakar yang turut menggandeng penyanyi Mulan Jameela.
Ahmad Dhani yang ditemui usai peluncuran album TRIAD kedua di PPHUI, Kuningan, Jakarta, menuturkan susahnya mencari materi lagu yang bisa laku dijual yang berakibat molornya peluncuran album.
“Menemukan lagu bagus itu enggak gampang, dan lagu 'Istimewa' (judul lagunya) itu saya yakin banget bisa laku. Begitu saya nemu lagu ini cocok banget," tutur Dhani.
Sebagian besar lagu yang berada di album 'Istimewa' merupakan lagu-lagu lama yang diaransemen ulang. Dhani menuturkan bukan tidak kreatif munculkan lagi lagu lama.
“Ini adalah permintaan dari klien. Sebenernya berniat untuk bikin album full dengan lagu baru semua,” ujarnya.
Saat masih namanya The Rock, Dhani menggandeng musisi asal Australia meluncurkan album pertama berjudul 'Master Mister Ahmad Dhani I' pada 2007.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar