Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 30 Oktober 2011

DEWA 19 reoni


Dewa 19 emang udah gak ada setelah Once mutusin keluar dari DEWA 19 dan juga kesibukan seluruh personil dengan proyek solo masing-masing.
Nah, Ahmad Dhani rencananya bakalan bikin sebuah konser reuni DEWA 19 dengan ngundang seluruh mantan personil Dewa 19 termasuk mantan vokalisnya Ari Lasso tapi gak dengan Once.
Once udah keluar dari Dewa 19 sejak setahun lalu, dan Once merasa masih terlalu dini buat melakukan konser Reuni. Kalo tahun 2013 atau 2014 mungkin bisa dibikin.
Konser reuni ini akan dihadiri oleh Ari Lasso dengan membawakan lagu-lagu hits Dewa 19 terdahulu. Dhani pun sudah mempersiapkan konsep konser reuni tersebut. Lagu-lagu yang dinyanyikan Ari Lasso nanti dari tahun 1992-1999, jadi konsep lebih bagus karena nanti keberhasilan konser dengan Ari Lasso ini juga akan jadi bahan presentasi untuk Once.
Wahhh seneng nich kalo bikin konser Reuni. Tapi sayang juga sich kalo Once gak ikut... wihhh kebayang sangat keren nyanyi bareng penonton dengan lagu-lagu Dewa 19 seperti Kangen, Cukup Siti Nurbaya dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar