Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 30 Oktober 2011

GIGI "cintailah"


Band GIGI membuat single berjudul Cintailah yang hasil penjualan lagunya dialokasikan pada sebuah yayasan sosial, Rumah Yatim.
Sengaja membuat lagu khusus, para personel GIGI, Thomas (bas), Armand (vokal), Dewa Budjana (gitar) dan Hendi (drum) berusaha menjalankan kehidupan yang seimbang antara masalah dunia dan akherat.
Cintailah diciptakan oleh Dewa Budjana saat berada di pesawat kala GIGI usai melakukan tur di Papua. Lalu, Dewa mengirimkan demo ke Rumah Yatim sebagai pihak yang diajak kerjasama.
“Jadi ini berkah amal buat Rumah Yatim,” tutur Armand
Armand mengungkapkan, Thomas yang sebentar berangkat ke Tanah Suci Makkah selalu mengingatkan GIGI untuk membawakan lagu yang menyejukkan.
Sekarang GIGI berprinsip sematre (materialistis) mungkin. Dengan pemasukan uang yang besar, mereka bisa memberikan sumbangan kepada kaum tak berpunya besar pula.
“Kalau bisa sematre mungkin, ya sematre mungkin. Dari kematrean itu kan dikasihkan ke rumah yatim,” katanya.
Lanjut Armand, video klip lagu ini sudah rampung. Mengambil lokasi di kawasan Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan. Butuh 2,5 jam untuk menyelesaikan syuting yang turut melibatkan anak-anak yatim sebagai model klipnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar