Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 03 Oktober 2011

Bottlesmoker


Bottlesmoker ngaku ga takut bakal dibenci penggemarnya karena melakukan kolaborasi dengan band beraliran melayu, D’Bagindas, di panggung LA Lights Indiefest yang digelar malam ini di Stadion Lambung Mangkurat, Banjarmasin.
Pada kolaborasi bertajuk Melayurocktronic itu, band electro asal Bandung, Bottlesmoker malam ini tampil bersama D’Bagindas dan Gecko membawakan lagu ‘Tak Bisakah’ yang diciptakan Ariel Peterpan.
“Kami ga takut nanti dimusuhi penggemar, ciri Bottlesmoker adalah melakukan hal gokil. Ciri kami emang edan. Selama itu menyenangkan ya kami lakukan. Termasuk tentang kolaborasi ini,” ujar Angkuy yang langsung diamini Nobie.
Soal edan, lanjut Angkuy bisa dirunut sejak awal karir Bottlesmoker mulai dari ngga pernah teken kontrak sama major label Indonesia. “Kita malah teken kontrak album di luar. Lebih edan lagi kita malah jualan album gratis!”
Album pertama Bottlesmoker malah dirilis Neo Vinyl Record, perusahaan netlabel dari Spanyol. Trus album kedua juga disponsori sama netlabel Probablyworse Records dari Amerika Serikat.
Toh, tahun lalu, Bottlesmoker menang dua penghargaan dari kompetisi musik indie Asia Pasifik atau AVIMA (Asia Pasific Voice Independent Music Awards). Mereka menyabet juara I kategori Best Electro/Dance Act. Prestasi mereka tambah kinclong soalnya mereka juga sukses merebut Juara III kategori Best Electro/Dance Song.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar