Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 03 Oktober 2011

Krisyanto balik ke jamrud


Sinyal Krisyanto atau Kris sapaan akrabnya untuk kembali ke Jamrud semakin kuat. Produser Jamrud, Log Zhelebour, akan mengumumkan secara resmi pertengahan bulan ini setelah Krisyanto menuntaskan kontrak dengan label lama.
”Soalnya kontrak Krisyanto dengan manajemen lamanya baru selesai 10 Oktober besok. Jadi semuanya biar selesai dulu, baru akan kita umumkan secara luas,” ujar Log
Tentunya para penggemar Jamrud sudah tak sabar melihat Kris kembali memperkuat formasi salah satu band rock fenomenal era 90an itu. Log memberikan bocoran, Jamrud akan merilis sebuah single. Namun, saat ini masih didiskusikan lagu yang akan dipilih antara lain Kembalinya Sahabat Lama atau Suara Dari Akhirat.
”Itu masih didiskusikan tentang temanya. Sejauh ini baru dua lagu itu saja, tapi kan waktu masih berjalan. Mungkin saja nanti berubah lagi. Soalnya lagunya masih dibikin,” paparnya.
Secara musikalitas, pemilik Logiss Record ini menjelaskan, akan ada perubahan dalam konsep Jamrud di album terbaru.
“Secara musikalitas pasti berubah, karena kita juga enggak mau mengulang masa lalu. Soundnya mungkin sekarang lebih garang. Musiknya lebih era sekarang, cuma kita mainnya lebih metalcore. Ya, kita maunya Jamrud yang sekarang lebih muda dari yang lama,” papar pria ramah itu.
Krisyanto memutuskan hengkang dari Jamrud pada 2007 dengan alasan jenuh bermusik. Namun, ternyata dia hadir kembali di industri musik sebagai solois pada 2009 dengan menelurkan dua album solo bertajuk ‘Mimpi’ dan 'Lanjutkan Hidup' pada 2010. Sayangnya, album Kris tak begitu direspons baik oleh pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar