Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 30 Oktober 2011

Hengkangnya charly dan pepeng


Setelah cukup lama bungkam soal hengkangnya Charly, drummer ST12 Pepep akhirnya buka mulut. Dia membenarkan bahwa sang vokalis telah menyampaikan surat pengunduran diri dari ST12.
"Maaf kepada teman media. Selama ini, aku belum ngomong perihal kemunduran Charly. Sebab, aku sendiri masih bertanya-tanya apakah ini benar-benar terjadi. Mungkin Charly hanya emosi sesaat. Tetapi setelah dilihat-lihat setiap hari di media (tentang kemunduran Charly), maka hari ini aku siap," ungkap Pepep
Pepep jumpa pers di rumah yang bersejarah bagi terbentuknya band ST12 yang beralamat Jalan Stasiun Timur No 12. Nama alamat rumah dijadikan nama grup band yang beken dengan hits PUSPA itu. Saat jumpa pers, Pepep didampingi ibundanya, Hj Darmi Awal.
Pepep sendiri sampai saat ini masih berharap pengunduran diri Charly maupun Pepeng (gitaris) belum menjadi kenyataan.
"Aku harap suatu hari ada mukjizat yang buka hati kita bertiga. Tapi nyatanya setiap hari malah yang aku lihat adalah statement soal pengunduran diri itu ( di media massa)," tambahnya.
Sebagai penerus band yang didirikan kakaknya (almarhum Iman), Pepep akhirnya bisa menerima pengunduran Charly dan Pepeng.
"Mungkin dia ingin berkarya lebih baik, mengembangkan kreativitas tanpa kekangan aturan. Dengan keluar dari ST12, dia jadi lebih berkembang dan makin potensial untuk perkembangan musik Indonesia," harap Pepep.
Dia sangat menghormati keputusan Charly dan Pepeng, meskipun keputusan mereka tidak lepas dari risiko. Namun, Pepep tetap menyayangkan kenapa Charly mapun Pepeng tidak berpikir matang sebelum memutuskan mundur.
"Mudah-mudahan Charly bisa berkarya lebih baik ke depan. Terus berkarya untuk Indonesia. Kalau ini maunya, aku ihlas. Mungkin dia ingin bebas,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar