Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 30 Oktober 2011

Yuke dan once


Sudah tak aktif lagi di Dewa 19, Yuke dan Once kini sedang menyiapkan proyek besar. Mereka akan mengumpulkan musisi-musisi berbakat dari kota-kota besar di Indonesia.
Selanjutnya, para talent itu akan diasah musikalitasnya yang nantinya hasilnya bisa ‘dijual’. Tak hanya itu, menurut Yuke, proses perekrutan akan dibuat mirip ajang kontes reality show, seperti Indonesian Idol di RCTI atau Indonesia Mencari Bakat di Trans TV.
“Saya dengan Once akan mengumpulkan artis yang multitalented. Itu artinya, pertama, dia bisa menyanyikan lagu entah band atau solo. Kedua, dia harus punya karya yang bagus di off air sama di rekaman. Saya dan Once cari talent itu,” tutur Yuke
Yuke mengungkapkan, proyeknya dengan Once memiliki misi mulia. “Nanti, pesan yang disampaikan bagus banget. Temanya tentang musik dengan sentuhan cinta,” katanya.
Bagi musisi yang terpilih kelak, tak tertutup kemungkinan akan diajak berkolaborasi sepanggung dengan Yuke atau Once. Tak hanya itu, para musisi tersebut juga akan disiapkan untuk masuk dapur rekaman.
Dalam menilai musisi dengan bakat multitalenta itu, Yuke juga akan melihat kapasitas kemampuan yang bersangkutan. Jika beberapa bisa menjual musiknya sebatas di kafe-kafe, akan disalurkan ke sana.
Apakah ingin menyaingi Republik Cinta Manajemen yang dikomandoi Ahmad Dhani?
“Kita ingin bersaing malah. Kita bersaing musiknya yang ditujukan untuk tampil live,” tegas mantan suami Kikan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar