Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 30 Oktober 2011

10 GUITAR HEROES Live in Concert


Konser bertajuk “10 GUITAR HEROES Live in Concert“ akan berlangsung di Grand Pacific Hall, Yogyakarta, 9 November mendatang. 10 gitaris kenamaan Indonesia akan menyuguhkan atraksi memukau dengan iringan si 'super vokalis', Tompi.
Gitaris yang telah melegenda seperti Ian Antono, Toto Tewel, dan Mus Mujiono, bersanding dengan gitaris yang lebih muda dengan reputasi internasional, yakni Gugun (gitaris Gugun Blues Shelter), dan Balawan (gitaris fenomenal dengan aliran fusion jazz)
Turut pula para gitaris hebat seperti Rama Satria, John Paul Ivan, Benk-Benk PAS Band, Azis Jamrud, dan yang lebih junior, QoqO gitaris dari grup She.
"Berkolaborasi dengan gitaris-gitaris terbaik di negeri ini, tentunya akan sangat menyenangkan. Saya yakin konser ini akan sangat ditunggu oleh semua penikmat musik di negeri ini,'' kata Tompi saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.
Esensi penyelenggaraan konser ini tidak hanya sekadar untuk memberikan hiburan saja. Konser ini turut membawa pesan nasionalisme dalam menyambut Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November.
"Para gitaris ini memiliki latar belakang genre musik yang berbeda. Dari genre musik rock, gitaris yang akan tampil diwakili oleh Azis MS dari Jamrud, Benk-Benk Pas Band, John Paul Ivan, dan Ian Antono," ujar promotor Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi.
Ian Antono menjadi salah satu gitaris senior dalam pementasan ini. Namanya sudah melegenda bersama grup band God Bless.
Sementara dari ranah musik blues, Gugun dan Rama Satria diyakini akan mampu memberikan pementasan yang lebih berwarna.
Dan gitaris asal Bali, Balawan yang dikenal mendunia melalui permainan gitar double neck ini menjadi wakil dari genre musik jazz bersama dengan Mus Mujiono.
Sementara untuk menghadirkan semangat kesetaraan gender, Qoqo akan tampil sebagai satu-satunya gitaris perempuan. Ia bakal hadir dengan permainan gitarnya yang mewakili musik pop rock yang renyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar