Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 03 Oktober 2011

Sheila On 7


Sheila On 7 merasa kolaborasi bersama para rapper Banjarmasin yang digelar LA Lights Indiefest.di Stadion Lambung Mangkurat malam ini ternyata justru memperkaya musik mereka karena membawakan musik yang tepat.
Kebetulan lagu “Pemuja Rahasia’ yang dibawakan secara kolaboratif sangat pas banget. Erros bikin lagu memang sok gaya kaya rapper, dan bikin lagu ini cucok dibawain malam ini.
Duta mewakili rekan-rekannya ngerasa hepi bisa kembali main di Banjarmasin setelah hampir tujuh tahun tidak bisa manggung di ibukota Kalimantan Selatan ini pasca tragedi yang memakan korban jiwa. Sekedar ngingetin, pada 24 Februari, Sheila on 7 konser di stadion Lambung Mangkurat Banjarmasin yang dihadiri 40.000 penonton. Berjubelnya penonton mengakibatkan tewasnya lima orang penonton dan belasan orang lainnya luka-luka.
Mereka nunjukin simpati yang dalam atas kejadian tersebut. Harusnya penonton terhibur, tetapi ternyata malah timbul korban. Pasca kejadian tersebut, ijin manggung Sheila On 7 juga menjadi sulit.
Jadi, kalau malam ini Sheila On 7 bisa main di Banjarmasin dengan crowd yang sedemikian dahsyat, seluruh personil band asal Yogyakarta itu bener-bener luar biasa seneng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar