Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 03 Oktober 2011

Anji dilarang menyanyikan lagu drive


Personil lama Drive, yakni; Adi (drum), Budi (gitar) dan Dygo (bas), mengatakan, beberapa hari ini mendapat kabar kalau mantan vokalis Drive, Anji, yang kini di jalur solo ternyata sering membawakan lagu-lagu lama milik Drive.
Mereka mengaku keberatan lagu-lagu Drive dibawakan oleh Anji. Tapi sampai saat ini pihaknya tidak akan berniat menuntut Anji melalui jalur hukum.
"Kami enggak akan menuntut macam-macam. Tapi secara etika pengin dihargai," ujar Adi dalam jumpa pers launching album ke-4 berjudul 'Cahaya Terang' sekaligus memperkenalkan vokalis baru bernama Takaeda.
Adi mengungkapkan, Drive memberikan keleluasaan kepada Anji untuk menyanyikan lagu Drive yang berjudul Bersama Bintang karena memang lagu tersebut diciptakan Anji.
"Sisanya adalah roti kami bersama yang harus dimakan bareng-bareng. Kami hanya menyampaikan saja, semoga beliau mendengar dengan kata hati," ungkapnya.
Adi juga menceritakan soal Anji setelah hengkang dari Drive sempat meminta untuk tetap membawakan lagu Drive. Namun dengan tegas Adi Cs itu menolaknya.
"Pasca dia meninggalkan Drive dia pernah minta untuk membawakan lagu Drive, tapi kami enggak terima, ternyata dia malah cuek saja," sesalnya.
Ditambahkan Budi, "Setelah dia keluar, Anji bukan bagian dari band lagi, kami keberatan. Kami belum tahu sikap dia seperti apa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar