Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 30 Juni 2013

slankers

Slanker atau penggemar band
Slank mendominasi gelaran Soundrenaline A Journey of Rock Harmony di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Sejak acara belum dimulai, para Slanker sudah banyak memenuhi tempat acara lengkap dengan atribut mereka berupa kaus dan spanduk bertulisan Slanker dari berbagai daerah di Jawa. Tak ketinggalan di jalan menuju stadion, sejak siang tampak puluhan Slanker datang berombongan.Mereka ada yang datang dari Tangerang, Tanjung Priok, Karawang, Cirebon dan banyak daerah di Jawa Tengah seperti Kendal, Sukoharjo, Semarang, Temanggung, Magelang, Jepara, Pekalongan, Gombong, dan sebagainya. Dari Yogyakarta juga ada.
Apalagi ketika Slank tampil sebagai band pamungkas di gelaran akbar ke 11 ini, para Slanker kian memadati arena konser. Daerah yang semula masih kosong sekarang menjadi penuh sesak dengan para Slanker. Karena saking banyaknya dan berasal dari beberapa provinsi, vokalis Slank, Kaka sampai menjuluki penontonnya adalah Indonesia Mini.
"Slanker mana Slanker?" seru salah satu MC sebelum Slank tampil. Sontak ribuan pasang tangan langsung mengacung tanda bahwa mereka adalah Slanker.
Saat Slank tampil mereka tak sekadar bergoyang, namun juga sembari mengibarkan puluhan spanduk bertulisan Slank dan Slanker. Salah satu Slanker adalah Nuha dari Magelang. Dia tiba di lokasi sejak siang sebelum acara dimulai. "Saya datang berdua dengan teman, dari Magelang," ucapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar