Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 29 Juni 2013

DVD karaoke "Seperti Seharusnya".

Maraknya pembajakan membuat Noah mencari cara memerangi masalah itu. Salah satunya, merilis DVD karaoke "Seperti Seharusnya".
Ariel menuturkan, meski baru merilis DVD karaoke namun di pasaran VCD dengan format karaoke sudah beredar sejak lama. Bahkan, dia mengungkapkan, akan terus merilis DVD karaoke disetiap album barunya Noah.
"Kayaknya akan terus bikin DVD karaoke melihat orang semakin ke sini semakin senang karaoke. Soalnya yang bajakan sudah ada. Masak kami kalah. Kebutuhan pasar juga," kata Ariel
Uki menambahkan, DVD karaoke Noah akan berbeda dengan band-band lain yang menampilkan rekaman saat berada di atas panggung. Noah memilih menampilkan performance mereka saat di dalam studio rekaman.
"Pas lagi show terlalu biasa, kami inginnya yang di studio seperti bareng-bareng. Kami pengin orang karaoke tapi sambil lihat kami di studio, ikut nimbrung lah," jelasnya.
Ariel tak menampik merilis DVD karaoke dapat memberi keuntungan dari segi pendapatan. Namun, alasan utama mereka lebih untuk memberantas pembajakan album.
"Ya mungkin itu juga, soal keuntungan sebenarnya ini untuk melawan pembajakan. Selain lebih fair untuk label, ini juga fair buat yang punya CD aslinya," tutup Ariel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar