Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 29 Juni 2013

Metal Hammer Golden Gods Awards 2013

Siapa bilang band metal Indonesia tidak bisa berjaya di luar negeri. Band metal asal Kota Bandung Burgerkill berhasil meraih penghargaan musik metal Internasional yang digelar (17/6) di Indigo2, The O2 Arena, London.
Burgerkill menjadi pemenang untuk kategori Metal As F*ck dalam ajang musik  Metal Hammer Golden Gods Awards 2013 setelah meraih polling terbanyak lewat situs resmi metalhammer.co.uk.
Band yang terbentuk pada Mei tahun 1995 silam ini berhasil mengalahkan musisi metal dunia lainnya seperti Nergal, Jason Newsted, Pussy Riot dan aktivis pembela lingkungan hidup Sea Shepherd asal Australia.
Burgerkill Raih Penghargaan Metal Hammer Golden Gods di London
Vicky dan Eben datang ke Inggris sebagai perwakilan dari Burgerkill, mereka berdua naik podium dan membawa piala Metal As F*ck. Golden Gods adalah ajang bergengsi bagi musisi-musisi metal dunia yang diselenggarakan oleh Metal Hammer. Penghargaan Metal Hammer Golden Gods sendiri dihadiri oleh para musisi metal seluruh dunia.
“Hal ini merupakan pencapaian tidak hanya bagi Burgerkill sebagai sebuah band namun juga kawan-kawan di industri musik Indonesia,” kata Eben, gitaris Burgerkill.
Dalam akun twitternya, Burgerkill juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang ada di Indonesia.
Burgerkill Raih Penghargaan Metal Hammer Golden Gods di London
Metal Hammer tidak hanya memuji lagu-lagu Burgerkill tapi juga video klip “Under The Scars” dari album terbaru nya ‘Venomous‘. Band yang mengusung aliran metal hardcore ini digawangi oleh Vicky, Ebenz, Agung, Andris dan Ramdan.
Berikut para pemenang lainnya di ajang penghargaan Metal Hammer tersebut:
Best International Band: Stone Sour
Best Album: 13 – Black Sabbath
Best UK Band: Black Sabbath
Breakthrough Artist: Asking Alexandria
Icons: Alice In Chains
Inspiration: Paradise Lost
The Golden God: Motorhead

Tidak ada komentar:

Posting Komentar