Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 29 Juni 2013

Kotak

Sejak namanya meroket di industri musik, band Kotak tak pernah ketinggalan tampil di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Meski sudah sering tampil, pelantun "Pelan-pelan Saja" ini tak pernah bosan.
"Kita sangat menantikan untuk manggung di PRJ. Kita tiap tahun ngisi acara di PRJ," ujar Cua saat ditemui di PRJ Kemayoran, Jakarta, Rabu, 26 Juni 2013 malam.
"Saya sudah stanby di PRJ dari jam 1 siang. Kita sudah make up, check sound. Kita sudah lebih dari lima kali kalau enggak salah manggung di sini. Seru, enggak pernah bosan," timpal Tantri.
Memasuki pekan keempat, PRJ atau Jakarta Fair memang makin ramai. Apalagi, kehadiran band-band papan atas lain siap menghibur pengunjung. Semua aliran musik mulai dari pop, rock, reggae sampai dang dut ditampilkan.

Dari hari Kamis hingga Minggu akhir pekan ini, pengunjung akan disajikan penampilan Steven Jam, D'Massiv, Maliq D'Essentials dan Trio Macan pada hari Minggunya. Sebelumnya, artis seperti Iwan Fals, Tony Q sudah pernah tampil.
"Panggung utama memang langganan musisi-musisi top. Ini jadi ajang hiburan dan pelepas lelah pengunjung sehabis berkeliling-keliling JFK (Jakarta Fair Kemayoran). Kalau mau sedikit ekslusif, bisa sambil pesan makan minum di resto yang persis berhadapan dengan panggung utama. Datanglah ke JFK, sambil berbelanja murah dan serba ada alias one stop shopping, hiburannya juga mantap-mantap," jelas Marketing Director PT. Jiexpo Ralph Scheunemann.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar