Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 30 Juni 2013

Slank LA Music Project Banjarmasin

Seperti diperediksi penampilan Slank benar-benar ditunggu para Slankers Banua.
Penampilan grup band kenamaan ini mampu menghipnotis penggemarnya. Tampil dengan formasi lengkapnya yakni Kaka (vokal), Bimbim (drum) , Ivan (bass), Ridho (gitar) dan Abdee (gitar) langsung menghentak.
Menggunakan pakaian hem putih, Kaka tampil membawakan lagu pertama Kuil Cinta. Tak berhenti di situ, lagu Bang-Bang Tut pun kembali menghentak.
Berturut-turut lagu Gara-Gara kamu, Aku gila dan Aku Mau Jadi Pacarmu mampu membuat penonton ikut bernyanyi.
Citra - Kaka buat Histeris Penonton
Penampilan Citra pun bersama Slank mampu membuat penonton bernostalgia. Tampil dengan suara tingginya lagu Kirimi Aku Bunga pun mengalun apik.
Penonton pun ikut berinteraksi dengan bernyanyi bareng saat reff lagu. Lagu yang pernah ngetop beberapa tahun lalu benar-benar asik didengar.
Apalagi Kaka yang membiarkan Citra mengeksplor vokalnya menambah lagu ini menjadi sesuatu yang lain, namun sangat asik didengar.
"Gimana Slankers-Slanker," ungkapnya. Kemudian mereka pun duet dengan lagu Mawar Merah. Lagu hits ini kembali membuat penonton heboh.
Seperti diketahui Konser ini  diadakan 
Yaitu Slank feat Andien dan Citra. Konser sendiri berlangsung di Aria Barito Diskotek di Jalan Haryono MT Banjarmasin.
LA Music Project dan Rajawali Indonesia Communication ini menghadirkan group musik yang sudah menjadi salah satu ikon musik rock Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar