Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 29 Juni 2013

Mulan Jameela Di Istimewakan Dhani


Mulan Jameela Di Istimewakan Dhani. Mungkin sudah jadi hal yang tidak asing ketika Dhani memperlakukan Mulan Jameela istimewa .Hal ini terlihat saat memproduseri album baru milik Mulan yang bernama 99. Bagi Dhani album Mulan ini sebagai masterpiece karyanya.
Dhani sangat dikenal bertangan dingin dalam memproduseri artis-artisnya yang ada di naungan Republik Cinta Management. Keistimewaan ini juga ditunjukan Dhani dengan membanderol album Mulan dengan harga jual yang sangat tinggi untuk ukuran penyanyi Indonesia. “Dijual Rp 159.000. Di album itu juga ada DVD semua video klip dari Mulan,” ungkap Dhani berpromosi dalam acara peluncuran album Mulan
Dalam promosi ini Dhani memang melakukan hal yang sangat berani untuk mengambil keputusan, apalagi dalam keadaaan Musik Indonesia yang sedang turun ini. Ia sangat ingin pecinta musik indonesia menghargai mahal karyanya, tentunya ia memberikan sesuatu yang baru untuk musik indonesia. “Untuk Mulan, saya pengin sesuatu yang baru, sesuatu yang mahal. Kita ingin menjual musik yang mahal. Orang harus mempunyai duit banyak untuk membeli CD Mulan Jameela. Karena musiknya juga mahal, saya ingin dihargai mahal,” tutup Dhani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar