Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 29 Juni 2013

Java Rockin'Land 2013

7 panggung disiapkan pihak Java Festival Production untuk menghelat ajang
Java Rockin'Land 2013 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta pada 22-23 Juni 2013.
Barisan artis manca dan lokal papan atas akan meramaikan festival Rock terbesar ini. Bahkan festival ini akan menjadi titik balik bagi beberapa band.
"Ada Cherry Bomshell yang udah lama tak kelihatan di belantika musik. Lalu Musikimia yang dihuni oleh para punggawa Padi selain Piyu," kata Eki Puradiredja 
Sedangkan dari mancanegara, band glam rock pemilik tembang She's Gone, Steelheart yang akan menunjukkan aksinya setelah sekian lama menghilang.
"Steelheart sudah konfirm. Juga akan ada Collective Soul, Suicidal Tendencies, Last Dinosours (Australia), Kensington (Belanda), 88 Balaz (Taiwan), Sixpence None The Richer, Go Chic, Hello Goodbye (America), Utopia (Taiwan), Sugar Ray," lanjut Eki.
7 panggung di venue Pantai Karnaval Ancol akan menjadi saksi kehebatan penampilan band-band papan atas baik dalam maupun luar negeri.
"Hari Sabtu, 22 Juni ada 7 slot artis internasional, 23 artis Indonesia. Tanggal 23 ada 6 internasional artis, 24 artis Indonesia. Jumlah seluruh ada 43 artis Indonesia dan 13 sampai 14 internasional. Artis Indonesia ada Andra and The Backbone, Dead Squad, Edane, Efek Rumah Kaca, Gugun Blues Shelter, Jasad, Koil, Musikimia, Neonomora, ROXX, Rumah Sakit, Siksa Kubur, SORE, Konspirasi, Kanantra, PAS Band, Story Stary Night, Paper Gangster," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar