Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 29 Juni 2013

Kla Project


Kla Project Undur Konser Tunggalnya. Setelah lama tak terdengar kabarnya Grup band KLa Project berencana mengobati rasa kangen fansnya dengan menggelar konser tunggal pada 26 Juni mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Tapi sayangnya para fans harus menahan diri karena konser tersebut ternyata diundur hingga 23 Agustus 2013 nanti.
Kabar ini sangat mengejutkan bagi yang tak sabar untuk menanti konser tunggal itu. Semuanya sontak terheran dengan perubahan jadwal konser ini. Dan menurut kabar yang kami ketahui hanya jadwalnya saja yang berubah , untuk tempat tetap di Tennis Indoor Senayan .”Dear all friends, Konser KLa Project di reschedule dari tanggal 26 Juni menjadi 23 Agustus 2013, lokasi tetap di Tennis Indoor Senayan,” tulis rilis yang diterima detikHOT.
Pengunduran konser ini terjadi karena kondisi Katon Bagaskara yang masih belum pulih. Katon memang sempat masuk rumah sakit karena terjatuh saat manggung pada Mei. Seperti yang kita ketahui, Katon masih dalam tahap penyembuhan dari luka saat kecelakaan itu.
Konser yang diberi tajuk ‘KLa Project 25 Years: The Final Electric Journey’ itu merupakan rangkaian perayaan 25 tahun KLa Project berkarya. Selain konser tersebut ada juga konser akustik di Jakarta Convention Center (JCC), 26 November mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar