Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 26 Maret 2012

vocalis ST - 12 ??


Satu-satunya personel ST12 yang tersisa, Pepep, sampai saat ini masih merahasiakan vokalis yang akan menjadi pengganti Charly yang kini sudah membentuk Setia Band.
Di Setia Band, Charly merekrut drummer cewek beraliran jazz bernama Alsa. Pepep pun sepertinya tak mau kalah, dia mengatakan kepada okezone bahwa vokalis ST12 berikutnya bisa jadi seorang wanita.
“Bebas, bisa laki-laki bisa juga cewek. Aku buka audisinya kan memang bebas, jadi kayak semacam festival gitu di seluruh kota di Indonesia. Jadi tunggu saja nanti, soalnya ini masih dalam konsep, aku belum bisa ngasih tahu,” katanya saat dihubungi melalui telepon genggamnya.
Sampai saat ini, Pepep belum memberikan petunjuk siapa vokalis ST12 berikutnya, karena ingin memberi kejutan kepada para penggemarnya.
“Untuk vokalis memang masih dirahasiakan, karena ini bagian dari gimmick, soalnya kita pengen kasih surprise untuk masyarakat. Apalagi sekarang lagi trennya boyband, jadi kita harus memikirkan yang bisa mencuri perhatian masyarakat,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar