Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 20 Maret 2012

Gudang Garam Intermusik Rockstar



Ajang lomba bertajuk Gudang Garam Intermusik Rockstar bersifat kompetisi dan pemenangnya akan manggung bersama rockers papan atas Tanah Air, seperti Abdee Negara dan Eno Netral.
Selain itu, rockstar yang terpilih dari penyaringan di 8 kota seperti Malang, Semarang, Purwokerto, Medan, Palembang, Tasikmalaya, Bandung dan Jakarta tersebut berkesempatan kontrak rekaman dengan menggandeng label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia.
"Pada dasarnya kami ingin mewujudkan impian bibit-bibit rockers Indonesia. Jalur cepat untuk jadi terkenal, sekaligus berkesempatan langka manggung dengan rockers sekaliber Abdee 'Slank' dan Eno 'Netral," ujar Chandra Gunawan, Brand Manager Gudang Garam International.
Gitaris handal John Paul Ivan yang menjadi salah seorang juri memiliki misi. Ia ingin berbagi pengalaman dengan generasi baru. "Kami juga pengen berbagai pengalaman di berbagai daerah. Mungkin di sana kesempatan kami untuk mencari talent," kata Ivan.
Ivan menuturkan, tak sekedar pengalaman yang didapat oleh para peserta, namun ilmu tentang bermusik juga bertambah.
"Mereka akan di coaching dulu, jadi mereka tidak dilepas begitu aja. Kami kasih mereka wawasan, itu yang paling penting. Bagaimana survive hidup di musik. Saya juga pengen generasi muda sekarang bermunculan," tuturnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar