Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 30 Maret 2012

sembilan bulan takeda


musik Drive kini mempunyai vokalis baru. Adalah Takeda namanya. Kurang lebih sembilan bulan lamanya Takeda bergabung dengan band asal Surabaya ini. Namun, di balik sikapnya yang cuek, Takeda ternyata masih menyisikan rasa groginya, terutama saat manggung dengan Drive. Ia merasa jam terbangnya sebagai vokalis belum imbang dengan jam terbang Drive.
"Bebannya itu lebih ke saat manggung-manggung saja. Jadi pertama-tama itu masih kurang lepas karena memang grogi. Ya walaupun cuek, tapi tidak dimungkiri ada juga sih (grogi)," tutur Takeda
Menurut Takeda, grogi ini menjadi pekerjaan rumah (PR) baginya. Untuk mengobati rasa itu, ia kini lebih sering menonton video konser-konser band lain. "Mau nggak mau gue harus mengejar, jadi PR yah buat gue, bagaimana caranya sesuai apa yang diinginkan sama anak-anak (Drive)," ujarnya.
Budi, gitaris Drive, menambahkan, sampai saat ini Drive dengan formasi baru ini masih mencari chemistry satu sama lainnya saat manggung. Karena menurutnya, tidak mudah membangun chemistry dengan anggota baru.
"Yang lagi kita kembangkan saat ini itu saat manggungnya. Karena manggung itu sesuatu yang chemistry susah didapat, ya. Apalagi untuk orang-orang yang baru masuk di kita. Biasanya bertahun-tahun manggung berempat sama Anji, jadi nggak perlu liat-liatan lagi. Tapi kali ini ada orang baru, nah ini yang susah," jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar