Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 26 Maret 2012

Bondan Prakoso and Fade2Black


Sukses merilis single "Tak terkalahkan" Januari lalu , Bondan Prakoso and Fade2Black, bulan Maret nanti akan melansir album terbarunya. Menurut Bondan, album terbarunya nanti memiliki konsep yang berbeda dari dari album sebelumnya ; Respect (2005), Unity (2007) dan For All (2010).
"Seperti biasa, kita melansir single dulu, kemudian akan disusul dengan album. Sebenarnya, sudah ada albumnya, semuanya sudah rampung tinggal kira-kira sebulan lagi keluar," jelas Bondan.
Proses penggarapan album tersebut dilakukan pada saat tur. "Karena kita tahu enggak akan punya kesempatan bikin di studio, jadi kita rekaman dilakukan secara mobile. Jadi dari mulai tur itu, kita rekaman dijalan. Dimulai tahun 2010, kita udah nyicil materi dan recording," ungkap Santoz, personil Fade2Black.
Band yang beranggotakan Bondan Prakoso, Lezano, Titz dan Santoz ini mengaku, kalau album terbaru Bondan and Fade2Black memiliki perbedaan dibandingkan album sebelumnya. Di ketiga album Bondan and Fade2Black sebelumnya dibuat atas dasar kebutuhan industri. Tapi kali ini, Bondan cs sudah memiliki sikap dalam musik mereka.
"Kita di album ini suka-suka. Kalau sebelumnya mungkin kita lebih berpikir tentang industri, seperti lagu 'Ya Sudahlah, Kita Selamanya' itu kan lagu-lagu industri. Di album baru ini, kita enggak industri banget, tapi gak idealis banget juga. Dalam arti mau bikin musik rock, dibikin aja, kalau enggak mau bikin pop, ya enggak usah bikin musik pop," tegas Bondan.
Menyimak tembang "Tak Terkalahkan" Bondan memperkenalkan nuansa baru, yakni memadukan musik rock dan disko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar