Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 30 Maret 2012

"A Special Night With KLa Project dan Rezza Artamevia"


Kla Project mengaku tak sabar menunggu kolaborasi mereka dengan Reza Artamevia. Kolaborasi itu ingin dijadikan ajang nostalgia bagi mereka.
"Persiapannya kita sudah konser, latihan seperti biasa dan latihan bareng Reza karena kita bakal kolaborasi," kata Katon Bagaskara
Kolaborasi unik antara Kla Project dengan Reza Artamevia akan digelar pada 3 April 2012 di Rolling Stone Cafe, Jakarta. Dalam konser bertajuk "A Special Night With KLa Project dan Rezza Artamevia" itu menjanjikan banyak kejutan untuk penikmat musik tanah air.
Rezza juga berencana membawa anaknya untuk berduet. Sejumlah hits milik Kla Project seperti Yogyakarta, Terpurukku Disini akan dibawakan. Tak ketinggalan hits milik Reza akan dibawakan untuk melepas kerinduan pecinta musik Indonesia.
Musik KLa Project dikenal karena lebih maju dari zamannya. Mereka berhasil mencuri hati banyak pendengar musik. Mereka pun memiliki basis penggemar yang menamakan diri KLanese. Berdasarkan fakta hasil survey mengenai jumlah fans KLa Project di Indonesia, Inzpire Production sebagai promotor memutuskan untuk mengundang KLa Project dan Rezza Artamevia yang sudah lama menghilang di blantika musik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar