Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 30 Maret 2012

Last Child


Band Last Child akhirnya resmi merilis album terbaru mereka Our Biggest Thing Ever. Setelah sebelumnya album ini sudah di pasaran sejak Januari lalu, nyatanya banyak feedback yang bagus datang ke album ini. Nggak heran jika di hari Minggu (25/3) ini band yang digawangi oleh Virgoun (vokal, gitar), Dhimaz (bass) dan Mamie (gitar) ini mendapatkan porsi besar dalam launchingnya. Yakni nggak hanya launching semata, tetapi juga sebuah panggung konser yang besar.
Bertempat di Hall A Senayan, Jakarta
Pastinya seru banget, pasalnya konser ini adalah hal yang spesial banget karena punya konsep yang ciamik yakni Last Child mengajak teman seperjuangan di Indie untuk manggung bareng. Sebut saja seperti Danger Ranger, Pee Wee Gaskins, Thirteen dan Sweet As Revenge, Giselle, Anji hingga Ifan Seventeen. Tentunya juga dengan mengajak Last Friends (sebutan untuk penggemar Last Child).
"Album ini adalah salah satu cita-cita besar kami. Nggak menyangka juga akhirnya bisa sampai di tahap ini. Semoga bisa menjadi sesuatu yang baik ke depannya nanti," ujar Virgoun yang diamini oleh dua rekan bandnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar