Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 28 Februari 2012

Tim BUI


Slank Punya Cinta ost Tim BUI - Setelah bekerja sama dengan Slank dalam pembuatan film Generasi Biru di tahun 2009. Awal tahun 2012 ini, SET film besutan Sutradara ternama Garin Nugroho kembali mengajak Slank untuk bekerja sama. Untuk kali ini Slank di percaya mengisi lagu tema dalam serial drama televisi yang berjudul TIM BUI. Sebuah drama seri yang merupakan alternative untuk mendidik para pemirsa televisi Indonesia, di tengah maraknya Program Sinetron yang mewarnai layar kaca.
Slank Punya Cinta ost Tim BUI
Menceritakan tentang konflik dua geng yang berdasarkan suku di dalam penjara, namun pertentangan dan Kekerasan tersebut berubah menjadi satu kerja sama dengan pembentukan tim sepakbola yang menjadi kekuatan pemersatu dalam mengatasi segala konflik tersebut.
SET film bekerja sama dengan SEARCH FOR COMMON GROUND atau SFCG, sebuah organisasi non-pemerintah. Memproduksi serial TIM BUI yang Di bintangi oleh Nominator actor pendukung terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2011 Agus Kuncoro yang berperan sebagai kepala pembina Lapas ini, dengan modal dana dari pemerintah Inggris dan Pemerintah Australia melalui AusAID.
Mengikuti jejak kesuksesan drama seri televisi dan radio yang berjudul “The Team” yang sudah di tayangkan oleh SFCG di 16 negara rawan konflik di Afrika, Asia dan Timur Tengah. “Penjara selalu dianggap sebagai muara dari beragam bentuk nilai yang bertentangan dengan demokratisasi. Justru yang menarik lewat drama seri ini, beragam nilai-nilai yang penting untuk dikonsumsi penonton khususnya di wilayah-wilayah penuh konflik menjadi nilai dari drama seri ini. Maka drama seri ini perlu untuk ditonton, justru di tengah transisi demokrasi yang dipenuhi oleh konflik kekerasan, ketimpangan ekonomi, dan dilema dalam hukum”. Ungkap Garin sang Sutradara.
Intoleransi kaum Minoritas, Korupsi, reformasi kelembagaan kepemimpinan perempuan dan deradikalisasi teroris menjadi beberapa masalah sosial yang juga di angkat dalam serial televisi yang akan di tayangkan sebanyak 13 episode ini. Di karenakan Sebagian besar program SFCG di Indonesia memang difokuskan pada bidang-bidang ini.
Bersamaan dengan penayangannya, kegiatan Liga sepak bola dan pembentukan tim sepak bola serta penelenggaraan pelatihan transformasi konflik juga akan di selenggarakan di beberapa lapas dan pesantren di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar