Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 28 Februari 2012

Goodnight Electric


Goodnight Electric, terakhir merilis album pada tahun 2007 yang berjudul “Electroduce Yourself”. Dan berarti udah lima tahun sejak Goodnight Electric gak rilis album baru. Tapi tenang, ternyata GoodNight Electric lagi nyiapin album barunya.
Itu semua terungkap setelah akun twitter @goodnightelctrc nulis status dengan isi kalo udah ada 12 materi baru yang disiapkan buat album ketiga. Dan beberapa judul lagu juga dibocorkan yaitu “Autumn Request”, “Cherry Come On”, “The Entertainer”, “The Savior”, dan “Shut It Down”.
Menurut informasi, Henry Irawan bilang kalo album ketiga Goodnight electric ini nanti merupakan gabungan materi sisa dan baru. Dan sudah mulai digodok materinya sejak tahun 2011 lalu dan sudah mulai rekaman. Dan sampai sekarang udah sekitar empat atau lima lagu jadi dan sedang mixing. Rencananya bulan april bakalan selesai.
Nah karena label Goodnight Electric yang dulu Aksara Record tutup, sekarang ini Goodnight Electric berstatus band tanpa label dan sedang mencoba mencari label yang mau menerimanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar