Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 28 Februari 2012

“Bebi Romeo – Mega Hits”


Bebi Romeo setelah sukses dengan album kompilasi “Bebi Romeo Various Artist” yang dirilis tahun 2011 lalu dan dijual melalui jaringan gerai restoran fastfood di Indonesia dengan hasil memuaskan karena terjual ratusan ribu kopi.
Nah di pertengahan Februari 2012 ini, Bebi Romeo kembali merilis album kompilasi kali ini dikasih judul “Bebi Romeo – Mega Hits”. Album ini adalah album yang berisi lagu-lagu yang diciptain ama Bebi Romeo dan dinyanyikan oleh penyanyi lain.
Di album ini ada Afgan yang nyanyiin lagu lama punya Romeo “Bunga Terakhir”, trus ada kolaborasi pertama Bebi Romeo dan Krisdayanti dalam 12 tahun terakhir di lagu “Pernah Mencintaimu”, 7 Icons yang menyanyikan ulang lagu yang dulu dipopulerkan oleh Nindy.
Selain beberapa penyanyi tadi, ada beberapa penyanyi lain yang ikut masuk kedalam album ini seperti Indah Dewi Pertiwi, Faby, Alfred, Marshanda, Hercules, Yasmine Wildblood dan Fantastica.
Berbeda dengan album kompilasi pertamanya, Bebi Romeo untuk album kompilasi keduanya ini nanti akan dijual secara eksklusif di seluruh Indonesia di jaringan mini market terkenal di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar