Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 28 Februari 2012

Musisi untuk Musisi


Akhir Januari 2012 lalu, Donny Fattah Gagola, 62 tahun, yang dikenal sebagai bassist untuk band legendaris, God Bless, terkena serangan jantung. Dan harus dibawa ke rumah sakit untuk dioperasi. Donny Fattah menjalani operasi dengan pemasangan dua ring dijantungnya. Dan Donny sempet kritis pada saat itu.
Selang beberapa hari, kabar mengenai kondisi Donny yang membaik tersebar di berbagai media. Bahkan pada Selasa (7/2) pagi lalu, putera kandung Donny yang juga merupakan gitaris Raksasa dan Zeke and the Popo, Iman Fattah, lewat akun twitternya sempet menulis status, "Alhamdulillah, Papa sudah bisa pulang hari ini. Terima kasih support dan doanya ya.”
Dalam rangka membantu keluarga Donny untuk membiayai pengobatan dan pemulihan, sebuah konser musik penggalangan dana bertajuk Dari Musisi untuk Musisi akan digelar pada Jumat (10/2)kemarin di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta mulai pukul 20:00 hingga 02:00 WIB. Hingga saat ini, sebanyak 32 artis, yang terbagi rata antara musisi senior dan junior, bersedia untuk turut serta di acara ini.
Musisi-musisi tersebut di antaranya adalah Iwan Fals, Gigi, Once, Glenn Fredly, Yockie Suryoprayogo, Teddy Sujaya, Eet Sjahranie, Bagus 'Netral,' Ervin 'Edane,' Sandhy Sondoro, Ipang Lazuardi, Powerslave, d’Masiv, Yaya Moektio, Oding Nasution, Oppie Andaresta, Piyu, Raksasa, Aria Baron, Ikang Fawzi, hingga Bangkit Sanjaya.
Selain penampilan dari sekumpulan musisi tersebut, Dari Musisi untuk Musisi juga akan diramaikan dengan preview film dokumenter Godbless garapan MILES Films yang sebenarnya masih berstatus dalam proses penggarapan sejauh ini. Sebanyak lima orang sekaligus akan bertindak sebagai Master of Ceremony pada malam itu, yaitu Sys NS, Farhan, Soleh Solihun, Pandji, dan juga Dik Doank. Harga tiket masuknya sendiri 100 ribu rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar