Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 28 Februari 2012

'Ad Astra Per Aspera Live'DVD


Pee Wee Gaskins, akan merilis DVD konser pertama mereka. Kabar berita ini pertama kali muncul dari akun twitter resmi Peewee Gaskins di @pwgofficial yang berisi pengumuman segera dirilisnya Ad Astra Per Aspera Live dengan dengan link tautan yang mengarah ke trailer DVD tersebut.
Dan setelah dikonfirmasi, Sansan sang vokalis mengatakan bahwa pengambilan gambar Ad Astra Per Aspera Live dilakukan saat Pee Wee Gaskins menggelar konser peluncuran album ketiga mereka, Ad Astra Per Aspera, di Hanggar Teras, Jakarta pada 21 November 2010.
Walaupun begitu, Sansan menginformasikan bahwa lagu-lagu yang ada di DVD tersebut tidak hanya berasal dari album ketiga mereka, tetapi juga dari Stories from Our High School Years dan The Sophomore.
Tujuan dirilisnya DVD Ad Astra Per Aspera Live, Sansan karena banyak yang belum tahu Pee Wee Gaskins waktu itu, belum jadi Party Dorks (sebutan untuk penggemar Pee Wee Gaskins), DVD ini dirilis untuk memuaskan Party Dorks yang belum ada waktu itu.
Dibuat ini biar mereka tahu launching album waktu itu seperti apa. Biar mereka juga lihat panda raksasa joget-joget, botol bir gede banget keliling panggung, dan astronot panas-panasan.
Ternyata DVD ini akan menjadi bagian dari perilisan ulang alias repackage album Ad Astra Per Aspera yang rencananya rilis Maret 2012 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar