Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 28 Februari 2012

12 tahun she


She, grup band asal kota bandung tanggal 22 Februari 2012 kemarin baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-12. Dan untuk merayakannya, She membuat sebuah konser mini.
Konser yang bertajuk 'She, 12 Years Rockin The Stage" digelar sabtu, 25 Februari 2012 kemarin mulai pukul 10 malam di Fame Station, Bandung.
Sebelum She manggung, ada tiga band yang menjadi pembuka yaitu NuQta Band, Samantha dan 4Peniti dan She manggung tepat pada pukul 00.38 WIB hari minggu, 26 Februari 2012 dini hari tadi.
She manggung sekitar 90 menit lamanya menyanyikan lagu lama seperti 'Slowdown Baby', 'Jomblowati', 'Selingkuh Sekali Saja' dan yang paling anyar 'Katakan.'
Gak cuman nyanyiin lagu sendiri, She juga nyanyiin lagu-lagu musisi luar negeri seperi Bachelor Girl, U2, Radiohead, The Corrs dan Adele.
Untuk konser mini ulang tahun ke-12, She tampil bukan sebagai performer saja, tapi juga sebagai creator dari acara ini dan memilih artis pendukung seperti Astrid, Pia 'Utopia', Tulus, David 'Peterpan' dan Melanie Subono yang tampil sebagai MC.
Di konser yang ditonton oleh ratusan orang penonton yang memenuhi Fame Station, banyak sekali She Lovers yang datang dari Jakarta, Banjarmasin, Makassar dan tentu dari Bandung juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar