Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 10 Februari 2009

Slank konvoi bareng yamaha


Salah satu band legendaris indonesia sampai sekarang masih berdiri yang mempunyai jutaan penggemar di indonesia ini melakukan tour 10 kota di indonesia bersama yamaha.. tak henti hentinya slank menunjukan kemajuan yang menunjukan dirinya semakin dewasa, diantaranya band yang sudah berumur 26 tahun ini sampai sekarang mendukung anti korupsi, dan slank menjadi inspirator bagi anak muda.. setelah meyelesaikan tour Eropanya, slank pada pertengahan februari nanti akan merilis film dokumenter musika "Generasi Biru", selain menjadi peran utama slank juga merilis album sound track film ini. PISS..
Bagi pemilik motor Yamaha yang ingin menonton konser caranya cukup mudah. Cukup membawa STNK Yamaha kedealer Yamaha, sedangkan untuk umum yang tidak punya STNK Yamaha, bisa membawa STNK motor lain dan diharuskan membayar tiket. Event Yamaha ini tak hanya menyajikan konser Slank. Masyarakat juga bisa menyaksikan peluncuran Vega Jr, test ride Vega Zr, touring Vega, pameran motor Yamaha, aneka games dan lomba termasuk festival band. Sementara untuk Banjarmasin diperkirakan akan hadir pada bulan Maret insyaallah.

2 komentar:

  1. sorry w nnya kira2 smpe di tanggerang and acarana mulai jam berapa

    BalasHapus
  2. kapan konvoi cinta damai akan dia adakan di jakarta???dan bagaimana cara ikutannya..??tolong kasih informasinya yaa di slopy_jo2000@yahoo.com

    thanx...

    BalasHapus