Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 03 Februari 2009

Ipang BIP mo betelor


Selain sibuk mengisi soundtrack film, ternyata vokalis band BIP, Ipang sedang menyiapkan album solo kedua. Album kedua penyanyi yang duet dengan Dewiq dalam lagu 'Bete' itu rencananya akan dirilis Mei.Pengisi soundtrack 'Laskar Pelangi' itu masih mengusung aliran musik rock n roll. Tema cinta juga tetap menghiasi album keduanya. Mengapa suka tema cinta? "Cuma pembawaan lagunya yang beda," tuturnya.
Untuk album kedua ini, Ipang bekerja sama dengan Pay, Didit, Bongky, Ivan Slank, Arif Steven n coconut treez dan Dewiq. "Dewiq baru aja telepon tadi sore kasih tahu dia punya lagu bagus," ungkapnya.Menurut Ipang, para personil BIP mendukung dirinya untuk membuat album solo. Apalagi meskipun dikatakan album solo, para personel BIP tetap terlibat dalam penggarapan album tersebut.
Ipang yang juga tergabung di Band Bip juga baru saja membagi bagikan singgle mereka secara gratis karena bosan dengan pembajakan yang gak jelas mo di bawa kemana. "Struggle/takkan pernah" miliknya BIP juga udah edar di dunia maya download deh BIP`ers sepuasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar