Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 10 Februari 2009

Malinkundangnya Drive


Di album keduanya, Drive tak lagi bersama Piyu, gitaris Padi. Piyu yang juga andil membesarkan nama Drive merasa kecewa, anak didiknya memisahkan diri. Album tersebut didedikasikan oleh Drive untuk orang-orang terdekat mereka. "Album ini didedikasikan untuk orang-orang terdekat selama ini, baik manajemen, kru, dan label tentunya. Makanya, kami kasih nama Kita untuk Selamanya," terang Anji. Lewat Kita untuk Selamanya, Drive--Anji (vokal), Budihardjo (gitar), Dygo (bas), dan Adi (drummer)--masih menyuguhkan musik pop-rock. Dua belas lagu mereka sajikan, dari Sahabat dan Kita Hanya Berteman hingga Sesal dan Tentang Kita. "Pembuatan album ini kebanyakan dapat inspirasi dari pengalaman pribadi dan perjalanan hidup kami. Ada tema cinta, persahabatan, tentang kami, tentang perjalanan kami, yang telah kami lewati dan alami," tutur Anji
"Saya bukan merasa sakit hati, sesal aja. Kecewa. Mungkin bisa dibayangin, masih ingat banget satu tahun lalu mereka bawa demo bilang mas tolong dengerin dong dan semua akhirnya berjalan seperti itu," ujar Piyu Awalnya, Drive bergabung dalam manajemen E-Motion yang dikelola Piyu. Piyu juga menjadi produser pada album perdana Drive yang cukup sukses.
Namun seiring berjalannya waktu, pelantun hits 'Bersama Bintang' itu malah memutuskan untuk memisahkan diri. Di album keduanya, Drive pun mengerjakan materi albumnya sendiri, tanpa produser."Mereka selalu ditanya, mas Piyu nya mana? Itu yang membuat mereka ingin sendiri. Saya akui mereka punya potensi bagus, itu juga kenapa saya kontrak mereka," jelas Piyu.
Kini Piyu tak bisa berbuat banyak. Manajemen E-Motion pun telah mendapatkan beberapa artis baru yang siap diorbitkan. Piyu pun pasrah dengan Drive.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar