Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 08 Februari 2009

Bonus band


Bonus, terhitung baru. Band yang dimotori Anda (vokal), Bimo (drum), Willy (gitar) dan Epoy (bas) baru punya satu album. Baru melempar tiga singel ke publik. Adalah Kurebut hatinya Kembali, Sejuta Rasanya dan Benci Tapi Rindu tiga lagu andalan mereka. Biar baru soal jualan album Bonus lumayan kencang.Baru-baru ini band yang bernaung di label Music Factory ini baru diganjar penghargaan triple platinum untuk album Life Bonus.Album perdana mereka sukses menembus angka penjualan lebih dari 200 ribu kopi. Dalam waktu kurang lebih lima bulan. Prestasi yang cukup baik, mengingat belakangan penjualan CD sedang lesu.
Tak lepas dari nama besar Bimo sebagai drumer yang pernah berkiprah di Band Band terdahulunya dari Netral, Ahmad Band, Romeo, TBK, Juliet dll Band yang merupakan brand ambassador baru KFC ini memiliki nama yang unik yang diambil secara spontanitas saat mereka bercengkrama usai latihan.
Album ini mencoba memberikan warna baru lebih kreatif easy listening dan lebih nge beat dari 12 lagu didalamnya "satu-satunya yang terpikirkan saat itu adalah semoga Bonus menjadi bonus bagi semua orang jadi bisa mebawa kebahagian bagi siapa saja, pokoknya bagi siapa saja yang mendengarkan album ini akan merasakan suasana yang berbeda disetiap lagu yang didengarkan," Ujar Bimo

1 komentar: