Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 07 Februari 2009

Andra and The Backbone & rekor Muri


Andra and The Backbone bareng Pingkan mambo jadi bintang tamu dalam rangka memeriahkan acara rekor Muri untuk berchating masal di Lapangan Murjani Banjarbaru pada tanggal 07/02/09, lumayan peminat yang berpartisipasi ada sekitar 1300 orang pendaftar tapi sayangnya setelah beberapa jam menunggu Notebook para peserta malah belum connect dan anehnya setelah dalam beberapa waktu lama acara tersebuta malah di klaim memecahka rekor itu pun diresmikan, anehnya lagi di sore itu hampir semua peserta hanya bisa memandangi Notebook nya saja karena para chater tidak bisa tersambung koneksi. Sungguh mengecewakan untuk seukuran panitia yang acara nya saya anggap bermutu tapi panitianya gak mutu karena kan untuk bisa berchating ria syarat wajibnya adalah bisa connect. Saya sebagai penghoby chating sangat terpukul karena malu yang di buat oleh panitia dan penyelengara provider baru yang mengklaim dirinya mempunyai singnal Wi-Fi terkuat sejauh 5 Km, bukan bermaksud mengurui atau terlalu bebas bicara tapi ini demokrasi dan khalayak mesti tau kebenaran meski menyakitkan (kejujuran lebih baik walaupun menyakitkan). Baiklah untuk pengobat luka kecewa kepada para chater Banjarmasin yang sudah jauh jauh datang ke Banjarbaru saya mengundang bagi yang suka chating di MIRC joint ke #pulau-biru di server Dalnet.
Dan sebagai pengobat dari kekecewaan para chater diBanjarbaru tadi malam kehadiran Andra and the Backbone dan Pingkan mambo bisa terobati.

1 komentar:

  1. wayah..mas sih om bener bisa kaya gitu..padahal saya udah mau daftar tapi apa mau di kata ternyata udah telat pendaftarannya, tapi kalo emang kabarnya kaya gitu sih ga nyesel juga ga ikut hehe..

    BalasHapus