Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 21 Februari 2009

Maskot Kangen band


Seiring dengan keluarnya album baru, Kangen band yang baru dirilis pada Jumat (20/6/2008) lalu, hadir dengan sebuah penampilan baru. Kangen Band yang sempat tampil sederhana dengan kaos dan celana jeans di setiap aksi mereka, Andhika, Dodhy, Thama, Bebe, Iim dan Izzy kini tampil lebih rapih dengan busana yang lebih terkonsep.
Lebih lebih konsep video video klip di single yang Kangen band yang di keluarin dari Doy, Ingin pulang, Yolanda, sampai yang terakhir Bintang 14 hari konsepnya selalu nongolin monyet. Entah memang dijadikan maskot atau ciri dari mereka Kangen band tetap mencoba eksis di industri musik Indonesia.
Soal easy listening, semua lagunya easy listening dan beberapa nomer lagu yang ditawarkan mereka cukup meledak dipasaran. Semuanya amat pas dengan karakter sebagian besar kuping bangsa kita yang suka musik Melayu. Meski nggak sekuat pesona barisan lagu mereka di album pertama. Tapi, tetap aja. Bukan musik seperti ini doang yang muncul jadi raja di industri musik kita. Sepertinya, harus ada counter yang cukup kuat untuk mengimbangi musik-musik kayak gini. Sebelum, lagu-lagu Kangen lagi-lagi menjelma jadi cetak biru lagu laris di blantika musik negeri ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar