Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 13 Februari 2009

Seventeen gelar konser Ultah


Mungkin tak banyak yang mengetahui, grup band Seventeen yang melejit pada tahun 2008 silam ternyata telah berusia 10 tahun. Dan dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang telah menginjak satu dasawarsa, band beranggotakan Ifan (vokal), Bani (bass), Yudhi (gitar) dan Herman (gitar) itu akan menggelar konser tunggal di kota awal terbentuknya mereka, Yogyakarta. Kita bikin konser tunggal di Yogya pada 9 Februari kemaren. Kita mengundang musisi-musisi senior dan musisi Yogya," tukas sang vokalis, Ifan.
Seventeen menghibur penggemarnya di lapangan Kridosono, menggaet Ridho 'Slank', Eross 'Sheila on 7', Pongki 'Jikustik', Anji 'Drive', Erix 'Endank Soekamti' dan Heru 'Shaggy Dog' sebagai musisi tamu.
Band yang telah menelurkan tiga album yakni Bintang Terpilih (2003), Sweet Seventeen (2005) dan Lelaki Hebat (2008) ini, dibentuk Yudhi, Herman dan Andi (eks drummer) yang kemudian mengajak Bani pada tanggal 17 Januari 1999 pada pukul 17.00 WIB dan kebetulan semua personelnya saat itu pun berusia 17 tahun. Dari situlah nama mereka lahir. Ifan sendiri baru bergabung pada album ketiga karena vokalis pertama Seventeen, Doni mengundurkan diri.
Meski sebenarnya ulang tahun mereka jatuh pada tanggal 17 Januari, karena jadwal yang lumayan padat, Seventeen baru berkesempatan merayakannya pada 9 Februari kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar