Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 13 Februari 2009

Anda perdana (bunga)


Ingat film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), harusnya kamu tau lagi Tentang Seseorang yang dibawakan seorang cowok bernama Anda 'Bunga'. Sekarang, setelah enam tahun berselang, musisi bernama lengkap Anda Perdana ini muncul lagi dengan sebuah album solo perdana berjudul In Medio. Album yang menjagokan lagu Dalam Suatu Masa sebagai singel perdana ini dikerjakan sejak tahun 2006. Beberapa nama musisi beken ikut terlibat menggarap album yang dirilis di bawah bendera Demajors ini, di antaranya Indra Lesmana dan Aksan Sjuman.
Anda mulai terjun ke dunia musik sejak tahun 1990. Sempat beberapa kali membentuk band dengan teman-teman sekolahnya, Anda akhirnya masuk dapur rekaman bareng bandnya yang bernama Bunga, di mana dia memegang posisi sebagai gitaris.Tapi nama Anda 'Bunga' sendiri baru mulai dikenal banyak orang setelah dia membawakan lagu soundtrack AADC sekaligus tampil di dalam filmnya sebagai gitaris yang mengiringi Dian Sastro bernyanyi.
Saat ini Anda Perdana sedang sibuk mempromosikan album perdananya bareng band pengiringnya, The Joints. Melihat begitu banyak influence yang ada di album ini, seharusnya sih semua penggemar musik dari berbagai kalangan bisa dengan mudah menerima lagu-lagu yang ada di album In Medio. Silakan simak Moi et Toi yang bernuansa reggae, Pusaran yang agak kental rocknya, dan Biru, sebuah lagu balada yang berbungkus jazz. Anda perdana siap bersaing diblantika musik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar