Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 07 April 2010

SLANK


Setelah absen manggung lebih dari lima bulan lamanya, Slank akan segera menyapa penggemarnya di panggung terbuka. Band beranggotakan Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ivanka (bas), Abdee (gitar), dan Ridho (gitar) itu, turut berpartisipasi dalam event "Tolak Angin Karnaval SCTV 2010". Slank akan tampil di hadapan publik Bandung. Bersama sejumlah grup band lainnya seperti, The Changcuters, Jamrud, The Virgin dan d'Masiv. Mereka akan menjadi band pembuka mengawali rangkaian kegiatan Karnaval 2010, yang tahun ini akan dilangsungkan di 6 kota. Pada penampilannya di Lapangan Tegalega, Bandung, Jumat (9/4/2010) nanti, Bimbim berjanji akan memberikan sajian yang istimewa. "Untuk pertama kalinya, Slank akan membawakan lagu terbaru. Judulnya 'Jurus Tandur', artinya maju terus pantang mundur. Tandur sendiri berarti menanam padi," ujar Bimbim. Lewat lagu ini, lanjut Bimbim, Slank ingin menyuarakan sikap agar kita terus memelihara sebuah keyakinan. "Tentunya dengan sikap yang tunduk dan mundur. Mengambil filosofi menanam padi. Saat menanam, petani enggak berjalan maju tapi harus mundur. Lagu ini terinspirasi dari susahnya Slank manggung," paparnya.
Sebanyak tujuh lagu akan dibawakan Slank di hadapan Slanker di "Kota Outlet" itu. "Ada aransemen yang diubah. Kita akan bawakan lagu secara medley. Untuk lagu 'Gosip Jalanan' kita akan ubah liriknya disesuaikan dengan kondisi saat ini, seperti adanya markus (makelar kasus)," jelas Bimbim lagi.
Sementara itu, dikatakan Vice President Marketing SCTV Stephanus Halim, sejauh ini pihaknya tak mendapatkan masalah terkait izin menyusul penampilan Slank pada Karnaval SCTV 2010. "Tak ada masalah soal perizinan untuk konser Karnaval SCTV. Selain di Bandung, Slank juga akan tampil di hadapan para Slanker di Malang (10-16 Mei), yang menjadi kota terakhir perhelatan Karnaval SCTV 2010.
Di Malang, grup musik dan penyanyi yang akan tampil selain Slank, yakni Andra and The Backbone, Drive, Ungu, Dewa 19, Ari Lasso hingga Mulan Jameela. "Akan ada 250 musisi dan penyanyi yang akan dilibatkan, pada Karnaval tahun ini," ungkap Stephanus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar