Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 12 April 2010

sekilas ttg Dede drumernya BIP


Setelah hengkangnya Jaka (drumer sebelumnya), BIP selalu gonta ganti pemain drum, dari mulay Okky ex drumer tabo & AATB sampai rico ex drumer the fly pernah di ajak gabung. Setiap kali show BIP memang selalu menggunakan additional drumer, padahal siapa sangka setiap kali rekaman dan bikin project, BIP selalu punya pemain drum tetap setelah keluarnya Jaka.
Dia adalah Dede, dengan nama lengkapnya Dede kumala. sosok anak muda yang satu ini memang luar biasa. dia memliki bakat dan kemampuan bermain drum yang bisa dikatakan mahir. Melihat bakatnya, dia memiliki prospek besar yang bisa di sejajarkan dengan drumer drumer terbaik di negeri ini. Kemampuannyamemainkan in strumen alat musik sepertio gitar, keyboard dan penguasaan terhadap program musik dengan aplikasi peralatan studio dan komputer (audio rekaman), ditambah lagi dengan pengalaman dan pengetahuannya yang luas mengenai produksi dab mengaransemen sebuah lagu, menjadikan Dede seorang drumer yang punya nila "plus", gak menutup kemungkinan akan terbuka peluangnya sebagai produser dan musik director bagi dirinya di masa yang akan datang.
Profile anak muda yang satu ini memang banyak orang yang tahu. Karena memang sepak terjang, bakat dan kreativitasnya kebanykan dilakukan di seputar studio Palu. Karena memang sejak awal studio Palu mulai berdiri dan berkembang anak muda yang dikenal pendiam dan ingin belajar untuk lebih baik ini telah dihabiskannya didalam studio, mengutak atik komputer dan peralatan rekaman serta mengamati cara kerja produksi dan pembuatan lagu yang di lakukan oleh Pay. Bermodalkan bakat, kemampuan dan guru yang baik, Dede akhirnya telah menjadi seorang yang siap dan pas untuk diajak bergabung dalam band besar sekelas BIP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar