Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 28 April 2010

Baron formasi baru



Bongkar pasang personil di band merupakan lumrah adanya. Banyak alasan untuk melakukan itu, bisa karena berbeda misi saat berjalan atau lain hal. Tindakan serupa juga dialami Baron Soulmates. Band yang digawangi Baron, mantan gitaris Gigi ini belum lama merekrut anggota baru. Pasalnya, vokalis pada album perdana, Arif Saff hendak menekuni karir di belakang meja sehingga tak dapat terlibat kembali di album selanjutnya.
Kini personil baru menggeser tempat Arif dan satu lagi menduduki posisi baru. Keduanya adalah Vicar Malik (vokal) serta Sara Ditaputri (bass). Sedangkan posisi drummer dipegang oleh Jimmy Propaganda.
“Kita enggak ganti personil tapi justru menambahkan, ada vokalis dan bassist. Arif enggak ikut lagi karena lebih suka bekerja kantoran. Makanya daripada enggak konsentrasi pada band lebih baik cari penggantinya. Kebetulan dapat yang muda-muda,” urai Baron
Lantaran kini diisi personil berusia muda maka perubahan musik pun dialami. Namun hal ini disambut baik Baron. Sebab saat pembuatan karya di studio, mereka melakukan tanpa rencana dan mengalir begitu saja. “Musiknya sekarang lebih segar. Kebetulan kita bikinnya juga enggak pake planning, jadi ngalir kayak air. Bahkan nemunya karya biasanya saat kita nge-jam bareng. Saya enggak sangka mereka gila musik makanya mainnya asyik dan belum pernah ke industri,” jelasnya lagi.
Bahkan, lebih lanjut Baron menambahkan bahwa musik yang dimainkan Baron Soulmates kini lebih lepas. “Waktu di album awal saya akui mainnya enggak terkontrol. Tapi dengan lagu baru berjudul Ok..Ok..Ok ini lebih terkontrol. Ya walau masih nge-beat tapi masih enak di kuping,” pungkas Baron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar