Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 02 April 2010

BF2B


Setelah sekian lama libur, Bondan Prakoso ternyata tengah menghabiskan waktunya di dalam studio. Ia bahkan segera bersiap merilis album ke-3nya yang kini tengah memasuki tahap penyelesaian. sebagai bocoran pula Bondan pemanasan dengan keluarkan single yang berjudul "ya sudahlah"
“Bondan masih libur manggung dulu sementara. Sekarang sedang sibuk konsentrasi untuk album baru nanti. Sudah selesai mixing, tinggal tahap penyelesaian aja,” jelas sang manajer, Blend.
Lewat sang manajer yang dikenal religius tersebut akhirnya memberikan sedikit bocoran mengenai konsep bermusik Bondan yang ternyata masih akan bareng dengan Fade 2 Black di album barunya nanti.
“Album ke-3 ini masih tetap bareng sama Fade 2 Black, seperti dua album terdahulu,” terangnya
“Soal konsep, agak nyeleneh lagi dia nih. Dia buat satu lagu kayak jamannya Rinta Harahap gitu , bernuansa tahun 70-an. Ada juga satu lagu yang dia bikin berirama ska,” tambahnya lagi.
Namun Blend menjamin jika lagu terbaru bondan nantinya enggak akan mengecewakan para fansnya. Karena lagu tersebut masih meng-kolaborasikan rap vokal dari fade 2 Black dengan beat-funk.
“Selebihnya, lagu-lagu Bondan kan selalu beda ya, masih meng-kolaborasikan beat-beat funk dengan gaya rap musik dari Fade 2 Black” kata sang manajer lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar