Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 07 April 2010

Royal Ego


Karena ingin menjajal sesuatu yang baru dan menuangkan energi positif yang dimiliki, Ernest (gitaris Cokelat) dan Eno (drummer Netral) bersama dengan Gilbert (bassist Saint Loco) dan Hendra Bagya (vokalis New Market) sepakat membentuk band baru yang diberi nama Royal Ego.
Menurut Ernest, Royal Ego didirikan tahun 2005 lalu. Adanya band ini bukan berarti dirinya jenuh dengan grup band yang ada saat ini, namun karena ingin menumpahkan kemampuan yang tidak bisa dituangkan di grup band masing-masing personil Royal Ego.
"Musiknya agak up beat. Sampai hari ini bikin video klip, nama musiknya Senandung sama Say Something, tentang cinta tapi kita mainnya dalam lirik bahasa Inggris," ujar Ernest.
Ernest menambahkan, nama Royal Ego diambil karena dirinya dan kawan-kawan ingin terdengar jantan.
Hal senada juga diungkapkan sang drummer, Eno. "Kalau buat side project, kalau yang musiknya hampir sama, ya sama aja. Seperti yang Ernest bilang, ciri khasnya nggak keluar. Kalau di band sebelumnya kan kita nggak mungkin dengan area yang sama. Di sini kita berusaha mengembangkan kreativitas," ungkap Eno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar