Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 20 April 2010

mahadewi kembali ke Banjarmasin


purie dan Tata, dua personel Mahadewi memang sudah beberapa kali ke Banjarmasin. Namun animo pencinta musik untuk melihat kembali penampilan dua perempuan seksi ini cukup tinggi. Tak heran akhir, keduanya kembali ke Banjarmasin Jumat (23/4/2010) nanti. Rencananya, duo besutan Ahmad Dhani itu, tampil di Nashville Pub and Cafe Hotel Banjarmasin International (HBI). Keduanya diyakini mampu mendatangkan Pemuja Mahadewi (sebutan fans Mahadewi) berbagai daerah di Kalimantan Selatan. Selain keduanya cantik serta seksi, kualitas vokal pun tak kalah hebat.
Wajar memang. Mengingat Mahadewi berada di bawah Manajemen Republik Cinta yang dikomandani musisi andal Ahmad Dhani. Terbentuknya pun juga tidak sembarangan.
Tidak lepas dari perjalanan grup vokal Dewi Dewi. Setelah ditinggal oleh salah satu personelnya Carolina Agustine Kamarie (Ina), grup vokal ini sempat goyang. Karena tak kunjung ditemukan pengganti yang pas, Ahmad Dhani selaku penggagas Dewi Dewi resmi membubarkan grup tersebut pada Desember 2008.
Personel Dewi Dewi yang tersisa, Tata dan Puri,lalu diberi kebebasan memilih untuk bersolo karir atau membentuk grup yang baru.
Akhirnya Tata dan Purie memilih untuk membentuk grup baru lagi yang diberi nama Mahadewi. Nama baru itu diumumkan oleh kedua penyanyi (yang gabung lewat audisi reality show berjudul "Obsesi Dewa 19 Mencari Dewi Dewi" ini usai menggelar konser menyambut acara tahun baru di Ancol, Kamis, 1 Januari 2009.
Single pertama muncul di akhir tahun 2008 dengan hits andalan Sumpah I Love You. Albumnya sendiri dirilis secara resmi pada 27 Februari 2009 diberi label Dewi Cinta.
Executive Secretary HBI, Erna mengatakan kedatangan kedua penyanyi yang juga dikenal dengan lagu Ayang-ayangku kali ini tentunya akan ada sesuatu yang beda. "Lihat saja penampilannya. Tentunya ada yang baru dengan penampilan sebelumnya. Kita tunggu saja dan jangan lupa buruan pesan tiket dari sekarang," beber Erna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar