Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 09 April 2010

The Actor


BENAR-BENAR serius. Begitulah gambaran grup band asal Banjarmasin, The Actor, dalam menggarap album perdana mereka. Bahkan artis sinetron Laudia Chintya Bella pun direkrut menjadi manajer keenam personel ini. Mantan pacar Ananda Mikola ini pun dibuat gelisah oleh Abie (vokal), Eky (gitar), Reza (gitar), Okky (bass), Nabil (keyboard) dan Daus (drummer). Keenam personel itu terlambat datang ke sebuah konser. Sementara penggemar sudah tak sabar menanti penampilan band anak Banua yang bakal go nasional itu. Tapi tunggu dulu. Kegelisahan artis berkulit putih itu bukan kejadian sebenarnya, melainkan bagian dari cerita dalam video klip yang dibuat The Actor yang dimulai penggarapannya Sabtu (10/4/2010) besok. "Bella akan berperan menjadi manajer The Actor. Kegelisahan menyelimuti manakala keenam personel belum tiba di konser," ucap Gusti Maswan, perwakilan Lima Record label dan manajemen The Actor.
Dipilihnya Bella bukan tanpa alasan. Wajah melankolis artis berambut panjang itu, diharapkan tak sekadar menjadi pemanis namun menjadi daya tarik tersendiri agar penikmat melirik video klip ini.
"Meski demikian bukan berarti kami melupakan model lokal. Nantinya sekitar 16 model mendampingi Bella," cetus Wawan. Ketertarikan Bella saat ditawari tak lepas dari keinginannya untuk ikut mengangkat nama Banjarmasin di kancah nasional. Menjadi pengalaman menarik tentunya ikut syuting di luar pulau Jawa untuk sebuah klip. Memasuki hari pertama syuting single Mungkin lagu ciptaan The Actor cukup menyita waktu keenam personel. Beberapa adegan mesti diulang untuk mendapatkan gambar yang pas.Okky, pemegang bass yang berlari-lari di sebuah gang kawasan Sungai Jingah di bawah terik matahari, tampak cukup kelelahan. Okky pun beberapa kali mesti mengulang adegan. Namun Okky terlihat puas begitu selesai pengambilan gambar untuk background berupa rumah Banjar tempo dulu. Okky juga langsung akrab dengan bintang dadakan yang dilakoni Acil Juju, warga setempat.Acil Juju dapat peran sedang menampi beras di samping rumah Banjar milik Ana saat Okky berlari. Tidak hanya acil Juju, beberapa orang anak-anak sedang bermain pun mendapatkan peran pula. Selain peran tentunya ada honor didapat. Wajar kiranya usai syuting pun acil Juju pun tersenyum dibuat. Honor diterima dirasakannya cukup membantu membantu dapurnya tetap ngebul.
"Wah terima kasih banyak lah. Bila sudah sukses jangan kada ingat lawan acil," ucapnya usai syuting.
Sebelum syuting di kawasan Sungai Jingah yang mengambil beberapa rumah banjar masih asli peninggalan orang dulu, The Actor juga mengambil tempat syuting di siring Jl Piere Tendean.
"Cukup melelahkan bagi kawan-kawan syuting hari ini. Namun memuaskan," ucap Daus ditemui di sela-sela syuting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar