Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 20 April 2010

Padi ultah ke 13


Angka 13 memang identik dengan kesialan. Namun, para personel Padi tidak mau beranggapan seperti itu. Mereka malah berharap di usia yang ke -13 ini, berdekatan dengan peluncuran album baru mereka, bakal menjadi sebuah kebangkitan baru.
“Kalau ada yang bilang angka 13 itu tidak beruntung, kita malah sebaliknya. Dengan upaya yang baru ini, semoga menjadi awal yang baik buat kita. Buktinya masih banyak sobat-sobat Padi yang mensupport kita,” ujar Piyu.
Selain Piyu, gitaris Padi lainnya, Ari mengatakan jika kebersamaan para personel Padi tak hanya di dalam band Padi saja.
“Mudah-mudahan kita bisa melanjutkan persaudaraan ini sampai tua,” ujar Ari. “Alhamdulillah kita bisa sampai di angka 13 ini, mudah-mudahan kita bisa memberikan sesuatu di industri musik ini. Mohon doa restunya buat di next album,” sambung Yoyo sang drummer.
Lalu, bagaimana dengan sang vokalis Fadly dengan ultah yang ke-13 ini? “Saya bersyukur bisa merayakan ultah Padi di umur yg ke 13. Spontan aja kemarin mas Piyu bilang ayo kita main di atas, balkon. Sebelumnya kita memang pernah melakukan hal yang sama di atas gedung Sarinah,” ujar Fadly.
“Sobat Padi yang membakar semangat kita terus berkarya, saya senang punya kakak adik yang semangat terus berkarya. Kalau saya sih appreciate buat Sobat Padi, di FB mereka begitu serius meluapkan perasaannya buat Padi, kita harus meng-appreciate-nya dan semoga kita bisa terus berkarya sampai gak bisa bermusik lagi,” sambung Piyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar