Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 28 Maret 2010

ultah GIGI


Tahun ini (2010), pada tanggal 22 Maret, salah satu band papan atas tanah air, Gigi, genap memasuki usia 16 tahun berkiprah di jagad musik nasional. Dalam kurun waktu sedemikian panjang untuk ukuran band lokal, Gigi, telah membuktikan eksistensi dan kreativitasnya.
Tercatat, sampai saat ini Gigi telah mengeluarkan 17 album yang terdiri dari 11 album reguler, 1 Greatest Hits Live, 1 Album The Best, 1 Original Soundtrack film BROWNIES, dan 4 album religi. Jika dihitung hingga akhir tahun ini jumlahnya menjadi 18 album. Pasalnya, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, Gusti Hendy, dan Armand Maulana, saat ini tengah menyiapkan sebuah album The Best Accoustic Live.
Tak hanya itu saja, untuk tahun ini, dimulai sejak tanggal 22 Maret 2010 sampai Maret 2011 tahun depan, Gigi sudah punya agenda besar, seperti yang dibeberkan manajer Gigi, Dhani Pete.
“Di awali sejak 22 Maret ini, Gigi akan tur di 40 kota sampai seminggu sebelum hari raya Lebaran. Tahun ini manajemen Gigi merencanakan menggelar konser tunggal dengan mengajak 4 komposer dan konduktor terbaik negeri ini. Ini adalah program khusus tahunan Gigi yang dirancang manajemen,” kata Dhani.
Tahun depan, saat Gigi berusia 17 tahun, mereka akan mengadakan serangkaian konser tunggal yang akan dilakukan di 4 kota, pembuatan buku, DVD, dan film layar lebar.
“Semoga dengan rencana-rencana yang ada ini, Gigi, bisa diberi kekuatan untuk agar semuanya bisa lancar,” harap Armand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar