Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 28 Maret 2010

kerispatih tanpa sammy


Menjalani band tanpa vokalis mungkin hal yang mustahil bagi kebanyakan musisi. Tapi tidak untuk Kerispatih. Walaupun telah mengambil keputusan untuk mengeluarkan Sammy - vokalis yang kini terlibat masalah narkoba, namun Badai dkk masih tetap eksis. Mereka masih menerima jadwal manggung dengan konsep berbeda.
"20 Maret nanti (Kerispatih) akan show tanpa Sammy di ballroom sebuah hotel, acara pernikahan. Kita akan tampil berempat dengan saya sebagai penyanyinya. Kita ingin membuktikan kepada penggemar kalau kita masih ada," ungkap Badai.
Ditemui di acara audisi vokalis Kerispatih di Studio keyboardist yang banyak menyumbang karya untuk bandnya ini mengatakan bahwa Kerispatih tak akan melupakan Sammy. Biar bagaimanapun suara Sammy sudah melegenda bagi para penggemar Kerispatih.
Bahkan, untuk ke depannya, Kerispatih tetap memberikan kesempatan jika nantinya bisa reuni bareng dengan Sammy. "Kita membuka kesempatan apapun, secara kita ini musisi. Kalau mau reunian juga silahkan. Untuk ke depannya jalan selalu terbuka, kita juga siap berakustik dengan Sammy, itu tidak masalah," katanya. Badai juga mengaku, sosok Sammy akan terus dihormati. Makanya untuk audisi ini, bandnya memilih untuk mencari karakter dan suasana baru agar bisa tetap menjaga suara Sammy yang sudah melegenda. "Saat ini mungkin lagu-lagu Kerispatih yang lama harus bisa dibawain dengan karakter yang berbeda, nanti akan kita batasi," pungkas Badai yang masih terus menyimpan foto-foto Kerispatih bareng Sammy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar