Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 29 Maret 2010

side joB Posan KOTAK


Setelah sukses dengan karya musik mereka, dua pioneer band, Dody Kangen Band dan Posan Kotak mencoba berkolaborasi dalam sebuah band baru ciptaan mereka berdua. Niat untuk membentuk band ini sebenarnya telah sejak dulu di impikan oleh keduanya.
Dalam payung The Winner Band, Posan dan Dody mencoba mengekspresikan impian dan jiwa idialis mereka dalam bermusik. Mengusung genre Rock dengan nuansa Melayu yang kental keduanya optimis akan menjadi warna lain di panggung musik tanah air.
“Gue yakin niat ini akan berjalan sesuai dengan tracknya. Selain sebagai peserta di dunia musik, gue juga seorang seniman. Jadi ada musik yang harus gue ekplore diluar band kita masing-masing. Gue takut warna musik kotak akan berubah makanya gue buatlah Winner bersama dengan Dody.” jelas Posan kepada cumicumi.com
Keinginan Dody dan Posan untuk mengusung warna musik yang berbeda dengan grup band mereka, bukan menjadi pertanda jika kelak mereka akan meninggalkan band mereka masing-masing
“Disini bukan sebagai Side Job. Di sini sebagai ajang kita untuk belajar dan membuat kita tambah pintar dan semakin banyak referensi. Hingga banyak warna musik yang bisa tersalur keaku.” papar Dody

Tidak ada komentar:

Posting Komentar