Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 14 Maret 2010

erros produseri The Cash


Setelah lepas dari Club Eighties, Desta masih tetap menyalurkan minatnya di panggung musik dengan grup barunya The Cash. Bersama Tora Sudiro, Vincent Rompies di The Cash, mereka kini siap dengan album baru.
Bicara soal band barunya, The Cash, Desta mengatakan kalau mereka semua masih baru di panggung musik. Dan untuk itu keterlibatan, Erros Candra sebagai produser dibutuhkan di sini. “1 April launching. Diproduseri Eross. Semula berharap agar dibuatkan lagu dari Eross. Di video klip itu kita kelihatan gendut banget. judul lagunya Diet. Kita pakai kostum gendut,” kata Desta.
Desta menegaskan, Eross punya wawasan lebih luas dalam hal musik dan itu salah satu bentuk kecocokan mereka. “Ngomong ama dia nyambung, menyenangkan kerja bareng dia. Masukannya sangat bagus. Sementara kita suka mentok. Sampai sekarang gue juga nggak ahli dalam bermusik. Secara bermusik juga Eross lebih jago. Saat itu yang kepikiran hanya nama Eross. Tora kan juga orang baru di dunia musik,” ujar Desta yang menyatakan The Cash hanya proyek side job baginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar